Text Widget

Labels

Senin, 12 Maret 2012

STUDIUM GENERAL HUMAS UIN BANDUNG

Posted by ubi_xumis On 21.33.00 No comments

Stadium General Universitas Islam Negri Sunan Gunung Djati Bandung dan Indonesia Power


Peluang dan Tantangan Public Relations Tahun 2012


Waktu : jumat , 09/03/2012


Tempat : Auditorium Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung Jl. AH. Nasution


Di pimpin oleh : Luthfie Hanie S.E. dan Prof Dr. Asep Saepul Muhtadi, MA


Pertanyaan Dan Saran


Di ajukan kepada Luthfie Hanie S.E.


1. Di pedaerahan lampung ,di aliri listrik dari perusahaan swasta dengan kemahalan yang tidak wajar mengapa tidak di ambil tindakan oleh PLN mengapa? Masih banyak daerah yang belum teraliri listrik


2. Di spanjang jl.MUHAMAD TOHA ada penggalian, apakah dari IP dan apa maksudnya ?


3. Tahun 2015 akan ada pasar Asia, bagai mana Indonesia power menghadapi pasar tunggal yang akan banyak berproduksi lalu sering terjadi pemutusan dan bagai mana menhadapinya ?


4. Kriteria PR di perusahaan ,dan tugas PRO di Indonesia power?


5. Pencitraan , bagaimana mencitrakan Ip menjadi suatu yang luar biasa ?






Jawaban


1. Ada perjanijian atau kerjasama dengan perusahaan sawasata dengan sistem win-win solution namun kita berharap dan berusaha bahwa kedepannya lampung seperti daerah daerah lainnya seperti di jawa dan bali .


2. Sekarang kita bergerak dalam energi yang ramah lingkungan dengan harapan green Energi , yang memanfaatkan sungai untuk sumber energi .maksudnya setiap ada galian yang kita buat itu merupakan salah satu sumber energi


3. Kita akan berusaha mengatasinya dan Kita akan menyesuaikan dengan perkembangan jaman dan itu tentu saja Kewajiban Indonesia Power mempasilitasi di era tahun 2015 sesuai dengan visi dan misi Indonesia Power yaitu menjadi perusahaan Publik dengan kinerja kelas dunia dan bersahabat dengan lingkungan.


4. Kriteria PRO pasti yang pertama komunikatif , serba tahu tentang perusahaan , tentang Program perusahaan, prodak Knowladge dan Company Propile . namun harus tahu atau bijak mana yang bisa di sampaikan dan yang tidak harus di sampaikan kepada khalayak namun tetap tidak menghalalkan untuk berbohong. Tugas PRO memanage Isu yang ada di luar dengan cara melihat di berbagai media salah satunya yang biasa saya lakukan setiap pagi membuka Email yang berhubungan dengan perusahaan yang nantinya akan di kemas sebagai kebijakaan yang akan di sampaikan kepada khalayak.


5. Citra itu dibangun dan reputasi kita dapatkan bagaimana mengolah citra yang pertama di lakukan adalah pembedahan di dalam perusahaan contoh yang di lakukan oleh IP adalah dengan ...Happi..memunculkan professionalisme yang tinggi untuk stabilitas perusahaan,lalu mengontrol betul atau tidak dalam setiap program itu di kerjakan.dan citra nya yang tidak di buat-buat


















Di ajukan kepada Prof Dr. Asep Saepul Muhtadi, MA


Pertanyaan :


1. Apakah seimbang antara SDM dengan lapangan pekerjaan?


Jawaban


2. Terinspirasi oleh seorang bule yang mempelajari bahasa Sunda lalu kata bule tersebut “saya mempelajari seni sunda karena saya ingin menjadi ahli tentang sunda,kalau saya ahli dalam bidang ini saya yakin saya akan di cari oleh orang-orang , jadi jangan khawatir bahwa anda tidak akan mendapatkan pekerjaan jadilah yang terbaik di bidang anda lakukan hal yang menunjang anda untuk menjadi yang terbaik lakukan tiga hal ini :


· Kuasai imunya baik secara teoritis atau pun dalam hal praktiknya


· Akrab dengan dunia teknologi dan Informasi.


· Dunia global adalh dunia satu atau berhubungan dengan yang lainnya baik nasional ataupun internasional maka kuasailah bahasa asing untuk biisa berkomunikasi dengan orang yang berada di luar .






0 komentar:

Posting Komentar

Site search